Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Taman Dhika Batu Tulis, Rumah Cluster Asri dan Sejuk di Bogor MD585











Perumahan Taman Dhika Batu Tulis Bogor by Adhi Persada Property
Taman Dhika Batu Tulis Bogor merupakan proyek perumahan terbaik persembahan dari pengembang berpengalaman, PT Adhi Persada Property, yang dibangun di lokasi yang sangat strategis di tengah Kota Bogor.
Lokasi strategis dan sedang berkembang seperti pembangunan TOLL Bogor-Ciawi-Sukabumi (BOCIMI) serta pembangunan Bogor-Inner-Ring-Road (BIRR) tidak hanya memberikan hunian yang nyaman, aman, tentram, sejuk, tetapi memberikan nilai INVESTASI yang sangat baik.
Lokasi 15 menit dari Tol Jagorawi exit Tol Bogor dan berada jalur pengembangan tol Bocimi(Bogor,Ciawi dan sukabumi) dan serta BIR (Bogor iner Ting road)

Sistem keamana 24 jam dengan CCTV dan Row jalan 8 meter, Row jalan bolevard 12 meter
Dekat fasilitas umum: kolam renang, olah raga, commercial area, tempat ibadah, Security 24 jam dan taman penakaran rusa, taman rusa, dll.
Dekat dengan Mall Botani Square, Lippo Plaza dan Kebun Raya Bogor

Segera dapatkan unitnya sekarang juga sebelum kehabisan

Harga mulai Rp 622.000.000

Booking Fee 5 Juta
DP 20%


Segera kontak kami untuk promo dan diskon yang berlaku saat ini

Peminat Serius Hubungi:
0813-10866808
WEB = www.tamandhikabatutulis.com