Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Apartment Tuscany Residence di Kawasan Intermark BSD MD621











INTERMARK @ BSD merupakan sebuah kawasan properti seluas +/- 1,2 Hektar, dengan konsep Mixed Use Development. Konsep ini merupakan sebuah konsep yang bernilai investasi yang tinggi, karena Mixed Use Development adalah suatu pengembangan produk properti, dimana fungsi produk properti di dalamnya terintegrasi dan saling menunjang satu dengan yang lainnya.

INTERMARK memiliki 5 Property yang berbeda di dalam kawasannya, yaitu:
– Apartment Tuscany Residence
– Condotel by Swissbel Hotel
– Associate Office Tower
– Merdeka Assembly Hall
– Alfresco Dining Shophouses (Ruko)

Apartment Tuscany Residence terdiri dari 25 lantai (390 Unit).
Tuscany Residence memiliki tipe-tipe sebagai berikut Studio, 1+1 Bedroom (dalam unit ini terdapat satu kamar tidur dan satu study room / private office) dan 2 Bedroom listrik 4400 Watt.
Disamping Tuscany Residence juga mempunyai Executive Suites.
Apartment Tuscany Residence memiliki kelebihan diantaranya : Status Strata Title, lebar pintu utama satu meter, Lift menggunakan Mitsubishi, Swimming Pool berada di lantai 1, terdapat Panic Button, Gas Detector dan Video Call, dan apabila terjadi pemadaman lampu setiap unit akan mendapat backup genset untuk satu titik AC dan satu titik lampu.

Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi:
Agustinus
0821 2247 4134 /
0819 0892 5378 
Pin BB : 5E8A2EB9
Email: agusono6@gmail.com

Web = www.intermark-bsd.com