Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Pantai Indah Kapuk 2, Perumahan Baru di Jakarta Utara MD524






Sedayu Indo City at Pantai Indah Kapuk 2 hadir sebagai kota mandiri dengan luas yang lebih besar dari PIK yaitu mencapai 1000 Ha dan fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap hasil rancangan konsultan international dari USA yaitu DDG. Sedayu Indo City at Pantai Indah Kapuk 2 memiliki area pantai dengan pasir putih sepanjang kurang lebih 4 km (highlight area pantai), yang dilengkapi dengan pedestrian yang luas, serta bicycle track. Untuk saat ini adalah pantai pasir putih buatan terpanjang, atau bahkan mungkin satu-satunya di Jakarta.
Ada sejumlah fasilitas tepi pantai yang bisa dinikmati di PIK 2 Sedayu Indo City, antara lain: Pier point dimana terdapat jetty untuk kapal pesiar dan jetski serta dilengkapi dengan komersial & food promenade. Dilokasi inilah akan dibangun infinity swimming pool dan waterpark dengan suasana pantai dan view laut. Bukan hanya itu saja disepanjang area ini akan disediakan restaurant tepi pantai pasir putih untuk bersantap dan bersantai menikmati suasana pinggir laut.

Alamat:
Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara

Spesifikasi:
– LT / LB = 60 / 79 m2
– 2 Kamar Tidur
– 1 Kamar Mandi
– 1 Kamar Pembantu
– 1 Kamar Mandi Pembantu
– 2 Lantai
– Listrik 2200 Watt
– Air WTP
– Sertifikat HGB

Harga = Rp 1,6 Miliar

Info Lebih Lengkap:
Nicholas Drew
0857 7711 1880
E-mail : van_drew90@yahoo.com
WEB = www.pik2-sedayucity.com