Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Apartemen The Spring Residences Ciputat MD523











The Spring Residences Ciputat merupakan hunian vertikal yang mengusung konsep hijau, mengutamakan keselarasan lingkungan, menawarkan gaya hidup baru di kawasan yang sedang tumbuh dengan prospek bernilai investasi tinggi. Untuk kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuninya, The Spring Residences juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Fasilitas dibangun menyesuaikan kebutuhan masyarakat modern, mudah dan praktis. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain jogging track yang mengelilingi area apartemen, klinik, fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, sport centre, kolam renang, serta pusat belanja seperti hypermarket.

Kunci berkembangnya kawasan Ciputat dan Pamulang adalah infrastruktur yang baik. Saat ini Pemerintah DKI Jakarta sedang membangun pusat fasilitas transportasi massal di kawasan Lebak Bulus (Mass Rapid Transportation-MRT). Fasilitas ini akan menghubungkan setiap kawasan yang ada di Jakarta dengan The Spring Residences yang jaraknya hanya beberapa kilometer saja. Apalagi, dalam waktu dekat, persis di belakang lokasi proyek apartemen akan dibangun pula proyek jalan tol JORR II yang akan menjadi konektivitas kawasan Ciputat dengan seluruh kawasan di Jabodetabek lainnya. Selain itu juga, Bandara Pondok Cabe akan bertransformasi menjadi bandara umum tipe B yang rencananya dimulai pada Desember tahun ini dan akan selesai di pertengahan tahun 2016. Semua infrastruktur akan menjadi nilai tambah bagi penghuni maupun mereka yang akan berinvestasi di The Spring Residences.

Harga Mulai Rp 260 Jutaan

Peminat Serius Hubungi :
EGY
0856 9234 8886
0812 9600 6090
Website www.thespring-residences.com