Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Grand Mawar City, Perumahan Terbaik di Kota Banjarbaru MD302










Grand Mawar City adalah salah satu persembahan dari Pancanaka Property dimulai sebagai sebuah visi untuk mengubah sebuah daerah yang kosong, melalui sebuah perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang terkontrol menjadi sebuah perumahan yang mengutamakan keluarga dan didukung oleh basis ekonomi yang kuat. Perumahan ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap untuk gaya hidup yang modern dan sehat, didukung oleh manajemen lingkungan yang profesional guna memastikan kenyamanan, efisiensi, keamanan dan keselamatan bagi warganya. Kami juga menawarkan sebuah kehidupan yang ideal untuk tinggal, bekerja dan bersukaria. Pembagian unit dengan sistem cluster pada masing masing tipe menawarkan privasi serta kemewahan gaya hidup yang melimpah bagi penghuninya. Setiap unit rumah di Grand Mawar City di design dengan karakter natural yang kuat dan tentu saja dengan sentuhan estetika yang tinggi. Kami menyediakan model dan design rumah mulai dari tipe 55, 66, 75, 88, 99 dan 115 untuk design rumah 1 (satu) lantai dengan luas tanah mulai dari 200m². Untuk design rumah 2 (dua) lantai tersedia tipe 123 dan tipe 234 dengan luas tanah mulai dari 400m².

Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari 290 jutaan sampai 2 milyar.

Kami melengkapi perumahan dengan fasilitas pendidikan (TK, SD dan SMP Al-Azhar 37), kesehatan (klinik), rekreasi (water park), olahraga (driving range), entertainment (plaza) serta Sarana Ibadah. Tanahnya yang keras dan tinggi (bukan gambut/rawa) membuat bangunan kami memiliki kestabilan tinggi dan bebas banjir. Ruang terbuka hijaunya yang luas dapat menjadi sarana interaksi yang positif dengan lingkungan. One gate double security adalah sistem keamanan lingkungan kami.
Lokasinya sangat strategis karena berada di tengah pusat pemerintahan Kota Banjarbaru dan Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan menjadikan perumahan kami sangat prestisius dan eksklusif serta cocok untuk tujuan huni maupun investasi. Selayaknya perumahan tengah kota lainnya, aksesnya begitu mudah. Dekat dengan kampus Universitas Lambung Mangkurat, pusat perbelanjaan Q-Mall Banjarbaru, SPBU, Rumah Sakit, Restoran, Hotel, bahkan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Syamsudin Noor. Untuk ke Banjarmasin sebagai pusat Kalimantan Selatan hanya butuh waktu 45 menit melalui arteri Jalan Ahmad Yani.

ASTON Banjarbaru Hotel & Convention Center kini hadir di Grand Mawar City 

Satu per satu fasilitas yang direncanakan dibangun dilingkungan perumahan Grand Mawar City akan segera direalisasikan. Fasilitas pendidikan AL Azhar 37 adalah fasilitas pertama yang dibangun pengembang karena untuk menjawab permintaan bagi para penghuni akan kebutuhan pendidikan dan kemudahan akses bagi anak-anaknya.
Tanggal 1 Juli 2014 telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara ASTON Hotel dengan Pancanaka Property sebagai pengembang dari Perumahan Grand Mawar City Banjarbaru. Dengan demikian dapat dipastikan akan menambah nilai investasi pasti bagi para pemilik huniannya.

Info:
New Cluster Type 30
Harga mulai 290 Jutaan
DP 0%

Marketing Office:
Jl. Palam Raya Banjarbaru
Kalimantan Selatan
(0511) 6749-416
Email : marketing_gmc@pancanakagroup.com

Web = www.grandmawarcity.org