Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Pancanaka Royal Garden, Hunian Sejuk dan Asri di Cimahi MD491






Pancanaka Royal Garden
Hunian Sejuk dan Asri Suasana Villa di Cimahi


Begitu sejuk, begitu asri. Perasaan nyaman menghiasi saat berjalan menikmati birunya langit dilatari megahnya gunung menjulang serta hembusan udara segar dan hijaunya pepohonan.

Nikmati sebuah pengalaman baru, tinggal di hunian eksklusif berbingkai indahnya alam pegunungan dipersembahkan oleh Pancanaka Property.
Pancanaka Royal Garden berlokasi di Jalan Ciuyah, Citeureup, Cimahi Utara.

Setelah sukses dengan tipe sebelumnya, kini kami hadirkan varian terbaru dari Pancanaka Royal Garden. Memiliki Privilege pemandangan lepas, Rumah Pancanaka Royal Garden didisain dengan gaya arsitektur modern minimalis, mengahadirkan kesan kekinian yang mewah dan elegan serta menghasilkan pencahayaan yang alami yang maksimal dan sirkulasi udara yang baik mulai dari type 58, 88 dan type 123.

Puaskan kerinduan untuk menikmati kebersamaan dengan buah hati anda di Pancanaka Royal Garden. Suasana rumah yang rileks dan menyenangkan berpadu serasi dengan lingkungan hunian yang hijau dan asri.

Seperti proyek-proyek PANCANAKA GROUP sebelumnya, PANCANAKA ROYAL GARDEN menjadi perumahan eksklusife, sekaligus icon hunian real estate di Cimahi.
PANCANAKA ROYAL GARDEN menawarkan keamanan satu gerbang keluar masuk (One Gate System) dan Penjagaan 24 Jam serta pagar tembok keliling di areal perumahan.
PANCANAKA ROYAL GARDEN juga menghadirkan jalan lingkungan paving blok, drainase underground dan taman edukatif yang mendukung tumbuh kembang permata hati anda untuk lebih mencintai lingkungan.

Memiliki rumah di PANCANAKA ROYAL GARDEN ternyata tidak hanya nyaman untuk ditinggali, tetapi dari sisi investasi keuntungan juga sangat menggiurkan, karena dari waktu kewaktu harga rumah di PANCANAKA ROYAL GARDEN naik secara signifikan.

Tunggu apalagi saat inilah waktu yang tepat berinvestasi di kawasan yang mulai tumbuh dengan pesat. Dimana harga properti (tanah dan bangunan) masih rendah, dan cenderung akan terus naik.

Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Informasi Lebih Lanjut, Hubungi:
Marketing Gallery
022 8777 4343
Web = www.pancanaka123.com