Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Apartemen Verdura Sentul, Apartemen Nempel Aeon Mall Sentul MD580









Apartemen Verdura Sentul, Investasi Apartemen Terbaik dan Strategis di Sentul
Apartemen Verdura Sentul memiliki lokasi terbaik di CBD Sentul city, yang lokasi nya tersebut terdapat di belakang Giant sentul city ,berhadapan langsung dengan Kampus Trisakti, bersebelahan dengan RS Pertamedika dan nempel dengan AEON Mall.
Selain itu juga dekat dengan pasar kuliner Ah Pong, Jungleland, Giant Extra, pasar bersih, Taman Wisata Air Panas Gunung Pancar. SICC, dan sirkuit sentul.
Apartemen Verdura juga memiliki akses yang sangat strategis yaitu dekat exit tol selatan sentul dan dekat transportasi terbaik yaitu LRT (light rail transit).

Apartemen Verdura Sentul menyediakan fasilitas yang lengkap yaitu: komersial area, function room, swimming pool for adult & children, rooftop cafe, parkir luas, connecting Aeon mall, area jogging track, dll.

Segera dapatkan unitnya sekarang juga harga naik dan unit habis.

Harga mulai 500 Jutaan

Contact Person:
Akil latulana
0811-998608

WEB = www.apartemenverdurasentul.com