Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Dijual Apartemen Teluk Intan Tower Saphire Tipe Studio Brand New PR1456





Dijual Apartemen Teluk Intan Tower Saphire Tipe Studio Brand New Unfurnish
Apartemen berlokasi strategis dikawasan Intan Jakarta, hunian nyaman dikelilingi berbagai sarana hiburan (Kalijodo skatepark), kesehatan (RS. Duta Indah), Pendidikan (Pusaka Abadi, Methodist) dan dekat dengan halte Busway (Jembatan Dua dan Pluit). Akses tol menuju Bandara International Soekarno Hatta dan tol dalam kota yang bisa ditempuh dengan mudah, aksesbilitas lancar, mobilitas tinggi dan kualitas hidup pun menjadi lebih baik.
Fasilitas: Swimming pool, kids pool, children playground, jogging track, thematic garden, fitness center, tennis court, Mini Market, food court, Wi-Fi Internet, access card, ATM center, basement parking Area, CCTV & 24 hours security.

Alamat:
Apartemen Teluk Intan, Jl Teluk Intan Raya no 1, Jakarta Utara (Teluk Gong)

Spesifikasi:
– Luas Bangunan = Gross 24 m2 / Nett 21 m2
– 1 Kamar Tidur
– 1 Kamar Mandi
– Lantai 10 Unit BC
– Sertifikat SHM

Harga = Rp 310.000.000,- (Nego)

Peminat Serius Hubungi:
DEWI
0817.096.4777