Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Fatmawati City Center Apartemen Strategis di Jakarta Selatan MD537








Fatmawati City Center adalah mahakarya terbaru pengembang terdepan Agung Sedayu Group, yang berada di lokasi paling strategis di Jakarta Selatan.
Menempati lahan seluas 21 hektar, Fatmawati City Center hadir dengan konsep one stop living, didukung dengan teknologi terbaru yang menghadirkan teknologi smart city pertama di Indonesia dengan menggandeng perusahaan IT terbesar di dunia, menjadikan Fatmawati City Center pilihan yang tepat untuk tinggal dan bekerja, serta pilihan investasi yang paling menguntungkan pada saat ini.

Fatmawati City Center berada di lokasi yang sangat strategis. Diapit dua jalan utama di Jakarta Selatan yaitu, Jalan Fatmawati dan Jalan TB Simatupang yang dilewati juga oleh Tol JORR. Selain itu, yang membuat lokasi Fatmawati City Center begitu menguntungkan adalah akan dibuatnya akses menuju MRT Station, karena lokasinya yang sangat dekat dengan MRT Station yang akan dibangun di masa yang akan datang, sehingga penghuni dapat pergi ke mana saja di Jakarta, hanya dengan berjalan kaki. Area ini juga terkenal sebagai kawasan bisnis yang sedang berkembang, dapat dilihat dari begitu banyaknya perusahaan asing yang mulai membuka kantor cabangnya di area ini.

Fatmawati City Center akan menjadi superblock terbesar di Jakarta Selatan yang terdiri dari, 8 Suite Tower, 6 Condominium Tower bergaya Resort, 5 Office Tower, Entertainment Center, dan Hotel Tower. Keseluruhan tower tersebut akan terhubung dengan underground lifestyle walk yang langsung terhubung ke stasiun MRT, menjadikan Fatmawati City Center sebuah kota mandiri yang terintegrasi dari dalam dan juga dari luar dengan Kota Jakarta.

Di Fatmawati City Center kami akan menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Salah satunya adalah Underground lifestyle walk, sebuah komplek lifestyle bawah tanah yang berisi kafe, bar, restoran, dan boutique shopping yang berfungsi menghubungkan seluruh tower di dalam Fatmawati City Center, dan berujung di MRT Station.

Teknologi Smart City yang dihadirkan di Fatmawati City Center menghadirkan teknologi terbaru untuk memudahkan aktivitas sehari – hari penggunanya secara digital.

Segera bergabung dengan kami, karena Fatmawati City Center merupakan mahakarya terbaru dengan lokasi yang strategis dan investasi yang paling menguntungkan pada saat ini.

Harga Mulai 850 jutaan

Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Hubungi:
Chandra
0813-6866-6866
Email: zhen.chandra@gmail.com

WEB = www.fatmawati-citycenter.com