Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Perumahan Bernuansa Bali Modern di Cluster Grand Ayana Karawaci MD509








Cluster GARDEN Ayana
LAUNCHING dengan HARGA PERDANA : PERUMAHAN nuansa BALI MODERN


Menuju ke lokasi perumahan Cluster GARDEN AYANA masuk dari kompleks ruko GOLDEN Karawaci Jalan Raya Binong Sukabakti, depan CFC California Fried Chicken dan ATM Bank BTN Center.
Lokasi strategis di antara Exit Tol Karawaci dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang, Jalan Raya Legok menuju ke Summarecon dan BSD.
Lokasi AYANA KARAWACI berada di-antara pembangunan LIPPO MILLENIUM VILLAGE 120 HEKTAR DAN LIPPO LAND CURUG WETAN 170 HEKTAR.

AYANA KARAWACI Tangerang perumahan bernuansa taman Tropical BALI, berada ditengah lokasi perumahan yang sudah berkembang selama 10 tahun, GRANDE KARAWACI, Purinusa Karawaci, GRIYA KARAWACI, GRIYA CITY KARAWACI, ruko GOLDEN KARAWACI, BINONG 1 Residence dan Binong Permai, dikelilingi pertokoan, convenience stores, food courts, hotel dan apartemen, perkantoran dan sekolah-sekolah.

Terdapat 8 Cluster Perumahan dengan kolam renang bernuansa bali di kawasan ayana karawaci seluas 25 hektar.
Bebagai tipe rumah akan dibangun pada setiap cluster, aman dan nyaman untuk keluarga anda.
Dilengkapi dengan taman bermain dan taman olah raga, bernuansa tropikal bali modern.

Harga Mulai 430 Juta-an

Tersedia Juga Tipe Rumah 2 Lantai

Segera Hubungi:
Salamah
0821 1208 1652
WA : 0818 1160 97
PIN BB : 2BD8780A
Email: lamahh32@gmail.com

WEB = www.grandayanaresidence.com