Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Bukit Cimanggu City Perumahan Terbesar dan Terlengkap di Bogor MD489






Setelah sukses mempersembahkan Cluster Charnwood Residence dan Oak Wood Residence, Perumahan Bukit Cimanggu City, kini menghadirkan Cluster baru “Pine Wood Residence” Perumahan Bukit Cimanggu City berada di jalan protokol Sholeh Iskandar – Bogor Kota, dengan akses yang mudah hanya 1,6 KM dari exit pintu tol Bogor Outing Ring Road, 15 menit dari stasiun kereta api Cilebut dan tersedia Bus APTB menuju CBD Jakarta.

Dilengkapi dengan fasilitas internal yang memadai meliputi : Bogor Icon Hotel & Residential, Marcopollo Water Park, Kolam Renang, Fitness Center, Aerobic Club, Function Room, Tenis Court, Badminton Hall, Jogging Track, Bilyard, Children Play Ground, Mini Market, Cafe, Salon, Klinik 24 jam. Dan didukung fasilitas eksternal yang memadai : 1 KM menuju Lotte Mart, Giant Hypermart dan RS. Hermina, 2 KM dari Yogya Dept Store dan Universitas Ibnu Khaldun dan berjarak 5 KM dari di Botani Mall, Kampus IPB dan Kebun Raya Bogor.

Cluster baru “Pine Wood Residence” berdiri diatas lahan yang berkontur tinggi, dengan view Gunung Salak, Gunung Pangrango dan Gunung Hambalang, tanaman hijau menghiasi bolevard yang lebar dengan dipagari pilar classic scrapture dan sorotan lampu taman akan menambah keindahan lingkungan pada waktu malam hari.
Design rumah Modern Minimalis dengan tinggi cealing 4 meter, membuat di dalam rumah diterangi pencahayaan secara penuh dan sirkulasi udara Kota Bogor yang segar masuk secara leluasa di dalam rumah.

Dapatkan Rumah Idaman Anda Dengan Harga Early Bird Hanya 500 Jutaan
atau dapatkan promo kami Diskon Uang Muka 50%, Diskon Cicilan 50% dan Diskon Biaya KPR 50%.

Hubungi Marketing Pemasaran BCC
Contact Info:
ERI BAYANK
08129773969 (WA) / 087870552224
Pin BB : 2BB00B1D
Email : eri_eser@yahoo.com

WEB = www.cimanggucity.com